Kamis, 02 Agustus 2018

TIPS DAN TRIK BERWISATA DI JAKARTA


Indonesia, negara yang subur, adalah suatu keharusan bagi setiap wisatawan. Ini memiliki pantai yang indah, situs bersejarah dan kuil dan makanan jalanan terbaik. Wilayah ini menjanjikan tempat yang tak terlupakan di setiap sudut. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari perjalanan Anda, cara terbaik untuk berkeliling adalah dengan sewa bus pariwisata. Perjalanan bus yang murah, nyaman, dan aman akan membuat perjalanan Anda menjadi pengalaman yang mulus. Lihat Panduan Ekstensif kami untuk Perjalanan sewa bus pariwisata Jakarta untuk menemukan lebih banyak kiat wisata.

Jika Anda bepergian ke Jakarta dengan anggaran, Anda akan menghabiskan banyak waktu di bus. Beberapa orang berpikir bus itu jahat, tetapi industri bus telah berevolusi di Jakarta dan sekarang menjadi moda transportasi yang andal, aman, dan murah.

Tenang dan jangan mencoba untuk TERLALU terorganisir
Wilayah ini masih mengalami banyak perkembangan dan perubahan, jadi jangan berharap mendapat layanan kelas satu untuk semua yang Anda lakukan di rumah. Anda hanya harus mengikuti arus, bersabarlah dan coba dan ingat bahwa ini bukan akhir dari dunia jika tidak setiap rencana berjalan sesuai dengan apa yang Anda bayangkan.

Bawa Makanan Ringan & Minuman
Meskipun beberapa rute panjang akan menawarkan beberapa makanan ringan dan air, selalu lebih baik untuk disiapkan dengan camilan yang benar-benar Anda inginkan dan sukai. Mirip dengan pesawat terbang, makanannya layak tetapi mungkin tidak selalu sesuai dengan keinginan Anda, jadi sebaiknya bawalah makanan dan minuman Anda sendiri untuk menghindari tidak makan dalam waktu yang lama. Bus akan berhenti dan Anda akan dapat membeli lebih banyak makanan ringan dan minuman tetapi selalu lebih baik untuk dipersiapkan sebelum berangkat.

Simpan Barang Berharga Anda Dengan Anda
Miliki semua barang berharga Anda di tas Anda dan simpan di bawah kaki Anda atau di pangkuan Anda sepanjang waktu. Jika Anda ingin ekstra hati-hati, simpan uang dan paspor Anda di ikat pinggang dan tidur dengan itu pada orang Anda. Kebanyakan orang tidak ingin merampok Anda, tetapi tidak ada salahnya menjadi pandai dan mengambil langkah-langkah pencegahan. Investasikan kunci yang baik untuk tas punggung atau koper Anda, karena itu pasti bisa meyakinkan pencuri oportunistik untuk melompati koper Anda.

Kemas Beberapa Kertas Toilet
Ini adalah aturan yang berlaku untuk lebih dari perjalanan bus! Serius, bawa kertas toilet bersama Anda, Anda akan bersyukur! Beberapa bus tidak memiliki kamar mandi, sehingga mereka akan berhenti di area istirahat tetapi fasilitas ini tidak selalu menyediakan kertas toilet atau mengenakan harga yang tidak masuk akal untuk itu, jadi ambil paket dan simpan dalam paket harian Anda.

Perjalanan Naik Bus Jarak Jauh
Perjalanan dengan bus pasti hemat anggaran tetapi itu bisa sangat panjang, jadi jika Anda tidak siap dapat dengan mudah menjadi pengalaman buruk keseluruhan bagi Anda. Kami merekomendasikan membawa beberapa ini bersama untuk membantu membuat perjalanan bus Anda sebaik mungkin.

Baterai Telepon Kasus atau Power Bank
Seorang penyelamat saat perjalanan bus Anda panjang atau jika Anda memiliki beberapa jam lagi sampai tujuan berikutnya. Juga memberi Anda sesuatu yang harus dilakukan jika Anda tidak bisa tertidur di bus.

Headphone
Bilah penutup telinga alternatif, headphone yang dapat membatalkan suara akan menenggelamkan semua kebisingan, jadi mungkin Anda tidak akan melihat pesta karaoke terjadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar