Senin, 27 Agustus 2018

5 Pilar Islam

Tiga pilar Islam semuanya tertanam di benak setiap Muslim. Sedemikian rupa sehingga kita cenderung menganggapnya enteng sampai mengabaikannya. Hari ini mari kita merevisi pilar-pilar Islams 5 dan menemukan kembali apa yang hati kita inginkan secara alami. Saya katakan seharusnya, karena sayangnya hati kita begitu tertutup oleh penyakit yang telah kita kembangkan kekerasan hati dan hati kita tidak lagi condong pada hal-hal dasar yang diciptakan untuk mereka. Mereka cenderung pada keinginan kita lebih dari apapun. Ketika mereka harus condong untuk menyembah Allah, Yang tak tertahankan. Kami diciptakan untuk tujuan itu sendiri dan dengan pilar Islams 5, yang diajarkan kepada kami oleh Nabi Muhammad kita tercinta (damai dan berkah Allah besertanya) kita tahu persis bagaimana. Jadi mari kita membahasnya sehingga mereka dapat diimplementasikan.

1. Shahada (Kesaksian Iman): Hal pertama yang dikatakan seseorang yang membawa mereka dalam kelompok Islam. Ini terdiri dari pernyataan berikut "Saya bersaksi bahwa tidak ada tuhan (atau dewa yang layak disembah) tetapi Allah dan saya bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan terakhir dan akhirnya." Ketika Anda mengucapkan kata-kata ini, sambil memaknai dan memahaminya, Anda menjadi seorang Muslim. Seorang Muslim adalah orang yang "Mengajukan kehendak Tuhan".

2. Salat (Melakukan sholat 5 kali): Seorang Muslim harus melakukan 5 shalat setiap hari pada waktu yang ditentukan (Tepat waktu). Sementara dalam berdoa, penyembah berhadapan langsung dengan Tuhannya (Allah). Kinerja doa disebutkan dalam Al Qur'an, tetapi rincian tentang bagaimana hal itu harus dilakukan diberikan kepada kita oleh Nabi Muhammad (Semoga berkat dan kedamaian dari Allah besertanya) Beberapa orang berpikir bahwa kita bisa menggabungkan semua doa untuk akhir hari, tetapi itu tidak benar. Mereka harus dilakukan pada waktu tertentu yang ditentukan oleh posisi matahari.

3. Zakat (Membayar dari pajak Sedekah): Arti bahasa Arab dari kata Zakat adalah "pemurnian" atau "pertumbuhan". Membayar zakat kepada orang miskin berguna untuk memurnikan kekayaan kita dan membantu orang miskin. Sudah ditetapkan 2,5% dari uang yang disisihkan dalam satu tahun penuh. Setiap Muslim, laki-laki atau perempuan yang dewasa, bebas, dan bermental baik secara mental maupun finansial, wajib membayar zakatnya setiap tahun.

4. Puasa (Puasa bulan Ramadhan): Muslim telah diberitahu bahwa ketika bulan Ramadhan tiba, mereka harus berpuasa dari matahari hingga matahari terbenam. Puasa berarti tidak makan makanan dan air dan dari hubungan seksual selama jam yang ditentukan. Imbalan untuk berpuasa adalah besar dan hanya benar-benar diketahui oleh Allah. Jadi kita tidak boleh melewatkan itu sama sekali.

5. Haji atau umroh (Ziarah ke Mekah, Arab Saudi): Ini juga telah ditentukan oleh Allah, bahwa kita melakukan haji setidaknya sekali dalam waktu hidup kita. Saat haji, kita adalah tamu Allah. Sejumlah ritual harus dilakukan persis agar ziarah kita diterima. Jika diterima, haji sepenuhnya akan membersihkan Anda dari semua dosa Anda dan membuat Anda tidak berdosa seperti bayi yang baru lahir.

Pastikan untuk menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari Anda. Tentu saja penjelasan di atas singkat. Untuk info lebih lanjut tentang Islam 5 pilar cari Islam besok di Google. Dan jika anda ingin mencari agen tur haji dan umroh terbaik di Indonesia anda bisa mengunjunginya di situs http://www.umrohplusturki.net.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar