Kamis, 02 Agustus 2018

Perawatan Wajah yang harus diketahui


Sederhananya cara memutihkan wajah dirancang untuk menjaga, melembabkan, dan meremajakan wajah (mudah-mudahan!). Meskipun prosedur perawatan wajah bukan perawatan terbaik untuk masalah kulit yang parah seperti jerawat, banyak yang menyarankan mereka dapat membantu Anda bersantai sambil meningkatkan tampilan dan nuansa kulit Anda.

Beberapa manfaat dari facial biasa termasuk cara memutihkan wajah kulit yang lebih sehat, jerawat yang lebih sedikit, dan kulit yang lebih halus. Maksud saya, siapa yang tidak suka dimanjakan sekali-sekali?

Ekstraksi
Salah satu aspek perawatan wajah yang kurang sering dibahas adalah ekstraksi. Biasanya dilakukan oleh ahli estetika, ekstraksi melibatkan penghilang dahsyat profesional dan whiteheads dari kulit Anda. Sementara proses ini bermanfaat untuk kulit Anda, sangat penting untuk memastikan bahwa orang yang melakukan ekstraksi mengenakan sarung tangan, menggunakan peralatan yang tepat, dan berhati-hati untuk tidak membuat terlalu banyak ekstraksi sekaligus (terlalu banyak dalam satu kali duduk dapat merusak ke kulit). Dilakukan dengan salah, pencabutan dapat membahayakan kulit Anda dan membuat Anda terlihat dan merasa lebih buruk daripada saat Anda duduk.

Facial Buatan Sendiri
Di sisi lain, facial buatan sendiri semakin populer karena Anda memiliki kontrol lebih atas bahan apa yang masuk ke wajah dan dengan demikian, ke kulit mereka. Ada banyak resep untuk facial di rumah secara online - termasuk cokelat, pisang, buah acai, dan kayu cendana. Satu kelebihan utama adalah facial buatan sendiri cenderung lebih lembut dan dapat digunakan oleh orang-orang yang memiliki kulit lebih sensitif.

Kelemahan untuk perawatan wajah buatan sendiri adalah bahwa mereka bisa mahal dan memakan waktu untuk mempersiapkan, dan jika Anda memilih untuk menerapkan komponen asam seperti asam glikolat atau sitrat, penting bahwa Anda tahu apa yang Anda lakukan. Pastikan untuk mengikuti resep tepat dan uji perawatan pada area kecil kulit sebelum menerapkan ke seluruh wajah Anda.

Facial di Rumah
Meskipun melihat seorang profesional sering kali merupakan cara terbaik untuk memastikan masker wajah atau kulit wajah Anda dikelola dengan benar, ada sejumlah opsi di rumah yang tersedia - baik kit untuk pembelian dan resep buatan sendiri.

Perawatan menggunakan bahan-bahan yang ada dirumah tidak hanya untuk wajah saja, bisa juga untuk rambut dan lain sebagainya. Lihat di https://intiptrik.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar