Minggu, 05 Agustus 2018

Cara Memilih Shampoo Terbaik Untuk Ketombe


Shampoo terbaik untuk ketombe Jika Anda mencari sampo terbaik untuk ketombe, Anda harus mempertimbangkan beberapa hal. Anda harus memastikan bahwa Anda membaca bahan-bahan dan menemukan bahan-bahan yang akan dapat melawan kondisi Anda tanpa merusak kulit kepala Anda lebih lanjut. Sampo anti ketombe memiliki kualitas cara menghilangkan ketombe seperti berikut ini:

1. Shampo anti jamur:

Karena ketombe sebagian besar disebabkan oleh infeksi jamur, akan lebih baik jika Anda pergi untuk shampoo yang mengandung sifat anti jamur. Sampo terbaik untuk ketombe harus mengandung bahan seperti zinc pyrithione, tar batubara, atau bahkan bahan alami seperti pohon teh dan lidah buaya. Pastikan bahwa bahan antijamur ini tercantum dalam lima bahan aktif utama sampo yang Anda beli. Beberapa sampo anti ketombe terbaik yang memiliki sifat anti jamur termasuk Head and Shoulder, Nizoral, dan Neutrogena dari sampo anti ketombe.
2. Sulfat sampo bebas:

Jika Anda menderita ketombe, disarankan agar Anda tidak menggunakan sampo yang mengandung sulfat. Ini karena sulfat menyebabkan kekeringan pada kulit kepala, dan ini bisa memperparah kondisi Anda, dan menyebabkan peradangan juga. Cobalah sebisa mungkin untuk menggunakan sampo ketombe bebas sulfat jika Anda mencoba menghilangkan ketombe, kulit kepala kering dan iritasi.
Beberapa sampo terbaik untuk ketombe termasuk sampo Shea Moisture, Tresemme, dan merek lain yang menggunakan produk alami. Selalu baca label bahan untuk mengetahui apakah sampo yang Anda ambil mengandung sulfat yang dapat merusak kulit kepala Anda.

3. Shampoo yang mengandung asam salisilat:

Sampo terbaik untuk ketombe adalah yang mengandung exfoliant yang akan dengan lembut mengangkat kulit mati yang telah terakumulasi di kulit kepala. Membeli yang mengandung asam salisilat akan memberi Anda hasil yang sangat baik. Ini tidak hanya akan menghilangkan ketombe, tetapi juga akan mencegah terjadinya lebih banyak. Ini juga mengontrol penumpukan, dan ini mengontrol iritasi dan gatal yang dikaitkan dengan ketombe. Sebelum menggunakan sampo anti ketombe yang mengandung asam salisilat, pastikan Anda tidak alergi. Akan lebih baik untuk berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum mencobanya.

Anda harus mencatat bahwa sampo harus digunakan dalam jumlah sedang. Jika Anda tidak mencuci rambut dengan sampo secara teratur, Anda cenderung mengembangkan produk dan ini bisa menyebabkan ketombe. Di sisi lain, menggunakan terlalu banyak sampo secara teratur juga dapat menyebabkan iritasi pada kulit kepala, kekeringan dan rasa gatal, yang kemudian dapat memicu ketombe. Yang penting bagi Anda adalah menemukan keseimbangan, dan mencuci rambut Anda hanya ketika sudah kotor dan perlu dicuci.

Hindari sampo keras yang memiliki aroma yang sangat kuat. Bahan-bahan kimia terlalu kuat dan dapat menyebabkan kulit kepala mengelupas. Sampo terbaik untuk ketombe harus memiliki aroma yang lembut, atau tanpa aroma.

Ingatlah selalu bahwa ketika menggunakan sampo, sedikit jalan jauh. Pastikan Anda memijat sampo ke kulit kepala agar Anda mendapatkan hasil terbaik. Baca juga kiat-kiat menarik lainnya hanya  di https://intiptrik.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar