Rabu, 21 Maret 2018

Tirai Kayu Asli Atau Horizontal Blind?


Ketika tiba saatnya untuk membeli di toko yang jual horizontal blind, perdebatan berkecamuk di antara banyak pemilik rumah yang tidak dapat memutuskan antara tirai kayu atau tirai kayu tiruan. Posting ini akan membahas beberapa pro dan kontra dari kayu dan tirai kayu tiruan, tetapi kenyataannya adalah bahwa tidak ada pilihan buruk! Tirai kayu mungkin lebih masuk akal untuk satu aplikasi daripada tirai kayu tiruan, atau sebaliknya. Pilihan terbaik hanya bergantung pada aplikasi Anda.

Ketika Wood Blinds Benar

Jika Anda memiliki jendela besar atau berencana untuk sering mengangkat orang buta
Kayu tirai sebenarnya beratnya kurang dari tirai kayu tiruan, membuat mereka pilihan yang lebih baik untuk jendela sangat besar. Kurang berat juga berarti lebih sedikit tekanan pada mekanisme pengangkatan. Akibatnya, jika Anda mengantisipasi mengangkat dan menurunkan tirai secara rutin, tirai kayu bisa menjadi pilihan yang lebih baik.

Jika Anda ingin meminimalkan kabel dan memaksimalkan kontrol cahaya
Karena tirai kayu berat memiliki lebih sedikit tali tangga. Tali tangga membutuhkan lubang sambungan. Lubang-lubang rute memungkinkan cahaya masuk melalui horizontal blind (kecuali lubang-lubang rutenya ditutupi oleh pita kain). Jadi, lebih sedikit tali tangga berarti lebih sedikit tali pada umumnya dan lebih banyak kontrol lampu.

Jika Anda menginginkan lebih banyak variasi warna

Tirai kayu tersedia dalam berbagai cat dan noda yang tidak tersedia di tirai kayu tiruan.

Jika Anda peduli tentang keaslian

Ini mungkin alasan yang lebih sentimental daripada alasan praktis, tetapi ada sesuatu yang istimewa tentang tirai kayu. Tidak ada replikasi ketidaksempurnaan alami dan butiran kayu yang benar-benar meningkatkan keindahan tirai Anda.

Ketika Faux Wood Blinds Benar

Jika Anda membutuhkan blind yang sangat tahan lama

Tirai kayu tiruan lebih fleksibel dan, secara umum, sedikit lebih tahan lama daripada tirai kayu. Untuk pemilik rumah dengan anak-anak atau hewan peliharaan, tirai kayu tiruan dapat menjadi pilihan yang bijaksana. (Meskipun kami sangat menganjurkan bahwa pemilik rumah dengan anak-anak pilih hanya penutup jendela tanpa kabel).

Jika jendela Anda terkena kelembaban

Tirai kayu tiruan tidak dikenakan warping dengan cara yang mungkin tirai kayu. Ini menjadikannya pilihan ideal untuk kamar mandi atau jendela dapur.

Jika Anda mengharapkan mereka membutuhkan pembersihan rutin

Sementara tirai kayu dapat dibersihkan dengan mudah, mereka tidak dapat dibersihkan dengan cara yang tidak perlu khawatir bahwa tirai kayu tiruan dapat dibersihkan. Tirai kayu tiruan lebih tahan terhadap bahan kimia keras, membuat mereka lebih mudah dibersihkan.

Jika Anda memiliki anggaran yang lebih ketat

Fonek kayu tiruan datang dengan label harga lebih rendah daripada tirai kayu. Waspadai tirai kayu tiruan dengan label harga yang sangat rendah. Lebih dari mungkin, ini adalah tirai cut-down, yang memiliki kualitas lebih rendah dan tidak benar-benar tirai khusus.

Sekali lagi, tidak ada pilihan yang salah. Berdasarkan kebutuhan dan aplikasi Anda, tentu saja ada opsi yang lebih baik dan terbaik.

1 komentar:

  1. Terimakasih atas informasinya sangat bermanfaat, dapatkan segala produk gorden dan aksesoris yang kalian cari dan tentunya dengan kualitas terbaik langsung dari website kami di https://cantikindahgorden.com/gorden-minimalis-berkualitas/harganya pasti terjangkau dong dibandingkan tempat lainnya.

    BalasHapus