Jumat, 23 Maret 2018

MANFAAT MENGGUNAKAN TEMPLATE WEB


Ketika mencari situs web Anda sendiri, ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan. Bagaimana Anda akan meng-host situs Anda, CMS yang akan digunakan, dan siapa (jika ada) Anda akan menyewa untuk membangun dan memelihara situs Anda. Salah satu keputusan paling penting yang harus Anda buat ketika datang ke situs web Anda adalah apakah Anda akan menggunakan template atau membuat desain web kustom. Dengan situs web khusus, Anda memulai dari nol, menggunakan HTML, CSS, dan PHP untuk membuat situs yang khusus melayani kebutuhan dan merek Anda. Ketika menggunakan template, Anda dapat memilih dari ratusan kerangka situs pra-dibuat yang dapat Anda sesuaikan agar sesuai dengan kebutuhan Anda. Meskipun masing-masing opsi ini memiliki kelebihan dan kekurangannya, keputusan akan ditentukan oleh kebutuhan pribadi Anda. Berikut ini beberapa manfaat menggunakan template desain web:

SET-UP MUDAH

Saat membuat template, pengembang perlu diingat bahwa ini akan digunakan untuk melakukan berbagai fungsi, dan itu akan digunakan oleh orang-orang dengan semua tingkat pengalaman pengembangan. Sebagai hasilnya, template Anda biasanya akan hadir dengan sejumlah besar fungsi bawaan, widget, dan opsi yang akan membuat pekerjaan Anda mengatur situs jauh lebih mudah, selain memberikan Anda fleksibilitas dalam membuat desain Anda. Jika Anda seorang pemula, template memberi Anda kerangka kerja yang dapat Anda colokkan semua konten situs Anda dengan mudah; mereka yang memiliki pengalaman pengembangan lebih banyak dapat menggunakan templat sebagai titik lompatan untuk penyesuaian yang sedikit lebih rumit.

MURAH

Template situs web tidak hanya relatif mudah diatur, tetapi juga hemat biaya dalam banyak cara. Sementara harga template itu sendiri biasanya cukup rendah (biasanya antara $ 60- $ 120), biaya setup dan pengembangan berkurang dengan memaksimalkan potensi fitur built-in template. Apakah Anda memilih untuk menyewa jasa pembuatan website toko online untuk merakit situs untuk Anda atau tidak, waktu yang dihemat dalam menggunakan templat situs web sebagai kebalikan dari desain web khusus akan menghemat banyak uang untuk pengembangan.
Untuk informasi lebih lanjut tentang biaya umum desain web khusus dan template, lihat posting blog disini, Biaya Situs Web?

KELIMPAHAN PILIHAN

Jika Anda Google "Wordpress Templates," Anda akan segera menemukan ribuan hasil. Ketika menggunakan template, apa yang Anda lihat biasanya adalah apa yang Anda dapatkan, jadi tidak ada kejutan ketika datang ke produk akhir Anda. Dengan begitu banyaknya pilihan, bagian tersulit dalam menggunakan template adalah menemukan yang paling sesuai dengan kebutuhan desain Anda.

FUNGSIONALITAS BUILT-IN

Kerangka situs web biasanya datang dengan kelimpahan fungsi bawaan, dari fitur SEO hingga kemampuan pengeditan WYSIWYG, yang akan membantu Anda menghemat waktu, uang, dan kerumitan di semua bidang pengelolaan situs web.

PEMBARUAN TERPERCAYA

Akhirnya, ketika Anda membeli template situs web, Anda sering menerima pembaruan tema dan dukungan untuk masa depan, yang akan membantu menjaga situs web Anda berjalan dan meminimalkan bug di sepanjang jalan. Pembaruan platform CMS seperti WordPress sering dapat menyebabkan masalah tema, dan mengetahui bahwa Anda memiliki akses ke dukungan dari pengembang tema dalam skenario seperti itu adalah salah satu manfaat terbesar menggunakan templat situs web.

DRAWBACK

Meskipun ada banyak manfaat untuk menggunakan templat situs web, ada beberapa kelemahan tertentu yang harus diperhatikan. Saat mempertimbangkan template untuk situs web Anda, pastikan untuk memperhatikan masalah ini:

SULIT UNTUK MEMBUAT PENYESUATAN KUSTOM

Jika Anda berharap untuk membuat lebih banyak nuansa khusus untuk situs web Anda daripada template yang telah Anda pilih, Anda akan mengalami waktu dan biaya pengembangan yang lebih tinggi, kadang-kadang membuatnya lebih bermasalah daripada nilainya. Meskipun template sangat mudah digunakan di luar kotak, membuat penyesuaian kustom untuk mereka dapat menjadi mahal dan menghabiskan waktu, selain mengorbankan integritas dan keandalan tema Anda jika dilakukan secara salah. Untuk memerangi ini, pastikan untuk meluangkan waktu untuk memilih template yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan desain web Anda, daripada mengasumsikan semua aspek dari desain yang dipilih akan mudah diubah nanti. Jangan ragu untuk mengajukan pertanyaan kepada pengembang di forum dukungan tema sebelum membeli; dan jika Anda tidak menerima balasan, lanjutkan ke tema dengan dukungan aktif.

PERBARUI DAN PERSYARATAN KOMPATIBILITAS

Jika memungkinkan, cari tahu kapan tema Anda dibuat dan kapan pembaruan terakhir dilakukan. Jika tema Anda belum diperbarui dalam beberapa bulan dan forum dukungan telah sepi, kemungkinan besar tidak akan menerima dukungan berkelanjutan dan kemungkinan akan menyebabkan Anda mengalami masalah saat Anda memutuskan untuk membelinya. Jika pengembang tema tidak lagi aktif dan siap memberikan dukungan ketika pembaruan CMS dan masalah kompatibilitas muncul, masalah yang akan Anda hadapi tidak akan sepadan dengan harga rendah yang Anda dapatkan untuk tema tersebut.

Membangun situs web dapat menjadi proses yang rumit dengan banyak keputusan, tetapi keputusan untuk menggunakan templat atau desain web khusus adalah salah satu yang paling penting yang akan Anda buat. Pertimbangkan masalah ini sebelum memulai proyek pengembangan web Anda. Baca selengkapnya disini

1 komentar:

  1. Terimakasih atas informasinya sangat bermanfaat, dapatkan produk gorden model klasik dengan kualitas terbaik langsung dari website kami di https://cantikindahgorden.com/gorden-model-klasik/ dapatkan promo diskon harga menarik pesan Sekarang Juga.

    BalasHapus