Selasa, 20 Maret 2018

Kaos Custom Memberikan Tampilan Berbeda dan Lebih Berkesan


ika kamu berpikir untuk membuat kaos custom, maka kamu bisa membuatnya sesuai dengan keinginan kamu. Caranya adalah dengan mendatangi outlet kaos yang menyediakan jasa cetak kaos 3d keren custom. Dalam memilih kaos untuk kaos custom kamu perlu memilih warna yang sesuai untuk tampilan yang lebh menarik dan berkesan. Pilihlah bahan yang lebih nyaman dan mudah untuk menyerap keringat namun tetap adem saat dipergunakan.

Untuk kaos dengan warna dasar putih, usahakan pada desain tidak terlalu banyak yang menampilkan warna putih. Pilihan warna dasar kaos perlu menjadi perhatian sehingga akan menampilkan hasil kaos custom yang terbaik bagi Anda. Selain desain biasa, beberapa outlet yang memiliki digital printing kaos juga menyediakan jasa pencetakan kaos 3d.

Desain 3 dimensi akan membuat kaos kamu menjadi lebih timbul meskipun sebenarnya hanya cetakan pada bidang datar saja. Untuk mendapatkan tampilan terbaik, kamu perlu memangkas sekitar perimeter gambar yang tidak digunakan. Sebagai contoh jika kamu ingin menggambar kamera dengan tulisan di bawahnya, maka kamu perlu memangkas sekitar bagian luar dari semua pencetakannya. Kamu juga bisa memilih berbagai macam desain kaos 3d murah yang sesuai dengan keinginan kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar