Selasa, 13 Maret 2018

Review Film Wind River


 "Wind River" dibuka dengan seorang gadis India muda yang bertelanjang kaki bertelanjang kaki di atas salju dengan pemandangan pegunungan di latar belakang. Kami segera mengetahui bahwa pegunungan (seharusnya) di Wyoming di Indian Reservation Wind River, sebuah reservasi yang didirikan untuk Eastern Shoshone and Northern Suku Arapaho di Wyoming barat Pintu masuk ke Wind River Reservation adalah kota kecil Lander Kami melihat tanda kota untuk Lander sejak awal, tapi semua gunung yang digunakan dalam sinematografi yang indah benar-benar ada di Utah.

Pada akhirnya, gadis India muda yang berlari untuk hidupnya meninggal karena pendarahan paru-paru dari nol dingin. Tubuhnya ditemukan oleh Corey Lambert, seorang karyawan Fish and Wildlife yang tugasnya, saat ia mengatakan agen FBI yang disebut Jane Banner (Elizabeth Olsen) menelepon untuk berkonsultasi adalah, "Saya berburu predator." Corey menguntit singa gunung ketika dia menemukan mayat korban muda, Natalie Hanson (Kelsey Asbille).

Agen FBI yang cantik berambut pirang (Elizabeth Olson) menjawab, "Jadi mengapa Anda tidak datang dan memburu satu untuk saya?" Agen kelahiran Florida, Las Vegas itu berada di luar jangkauan liga dan dia tahu itu. Bahkan sepertinya ada sepatu bot atau sarung tangan, jadi penduduk setempat harus membantunya.

Yang baik

Putrinya yang berusia belia remaja Emily juga kebetulan adalah putri remaja terbaik tiga tahun sebelum kehilangan astromenya? teman gadis yang baru ditemukan itu, Natalie Hanson.

Fred Hayes / Perusahaan Weinstein

Perbandingan aktor pria terbaik untuk penggambaran Jeremy Renner tentang pemburu hadiah yang menyedihkan adalah bahwa perannya adalah sebuah kemunduran terhadap peran yang dimainkan oleh tipe diam yang kuat, seperti Gary Cooper, Henry Fonda dan Clint Eastwood muda. Renner telah dipuji karena penampilannya di sini. dengan kritikus mengatakan bahwa ini adalah karya terbaiknya karena "The Hurt Locker."

Sinematografi sangat cantik, jika brutal, dan salah satu arahannya tampak bagus. Sheridan juga mendapat beberapa penggalian tentang ketidakadilan yang dilakukan orang-orang Amerika Asli, termasuk fakta di akhir film bahwa tidak ada statistik yang disusun "Karena telah kehilangan wanita-wanita India, Sheridan telah menulis naskah, diucapkan oleh saudara perempuan indian itu kepada polisi, yang mengatakan bahwa mereka hanya ingin membantu:" Mengapa hal itu dimulai dengan Anda orang kulit putih yang berusaha membantu. " menyiratkan bahwa hal itu selalu berjalan buruk setelah itu dan, dilihat dari sejarah, dia tidak salah.

Sheridan awalnya memiliki perannya, namun peran Renner dalam "Awakening" mengubahnya menjadi tidak tersedia pada awalnya, jadi Chris Pine ditetapkan untuk memainkan peran tersebut, namun "Wonder Woman" memaksanya keluar. Kemudian, Renner's "Hell and High Water" dan "Sicario" - memberikan pilihan pertamanya sebagai karakter utama. Kredit yang diberikan dalam kenyataan bahwa jadwal dibuka dan membiarkan Sheridan melanjutkan film frontier ini. "Dari produser" Lone Survivor. "

Di balik layar Wind River

Namun, ini adalah saat pertama kalinya Sheridan mengarahkan salah satu skripnya sendiri. Dia dan pemainnya tampil dengan kompeten, kecenderungan saat ini untuk meninggalkan banyak pertanyaan yang tidak terjawab berarti kita masih bertanya-tanya apa-apa-yang terjadi pada anak perempuan Renner sendiri 3 tahun yang lalu. Kami sama-sama bingung dengan film akhir (Apakah Renner masih jatuh cinta dengan istrinya yang bercerai dari India, Julia Jones sebagai Wilma? Apakah Renner tertarik pada agen FBI Olsen? Tema terbuka apa saja yang mengasyikkan akhir-akhir ini, jadi itu adalah beberapa masalah yang belum terselesaikan yang akan Anda pertimbangkan sendiri setelah film berakhir.

Sinematografi yang indah Ben Richardson diperkuat oleh skor yang terbentuk oleh Nick Cave dan Warren Ellis. Filmgoers di Cannes memberi film ini tepuk tangan selama 8 menit, sementara orang-orang Sun Dance juga sangat menyukainya. (Sheridan tidak mengatakan kepada studio bahwa dia adalah memasuki film di Sun Dance, tapi ternyata bagus.)

Yang buruk

Tatapan di mana kita mengetahui betapa cantiknya gadis India (Natalie yang dimainkan oleh Kelsey Asbille) akhirnya menemukan ciri-ciri Jon Bernthal ("The Walking Dead") sebagai pacarnya. Dia hanya ada dalam film ini selama sekitar dua puluh menit. Mintalah semua orang untuk menembak orang lain "akhir-akhir ini telah dilakukan sampai mati di" Api Kebakaran "tahun ini dan berbagai film Tarantino. Saya berharap lebih banyak lagi - bahkan mungkin plot naskah.

Elizabeth Olson, yang bermain sebagai agen FBI, tampaknya terlalu cantik dan rapuh - yang mendukung ketidakamanannya dalam pekerjaannya tapi membuat Anda merindukan Frances McDormand dari "Fargo," the movie, atau Allison Tolman dari "Fargo," acara TV Renner, bagi saya, sesuai dengan tagihan, terutama saat dikelilingi oleh aktor Amerika Asli yang hebat, seperti Graham Greene's Ben (* Bukan novelis Inggris yang sudah lama meninggal, tapi aktor yang muncul di "The Green Mile" dan "Dances with Wolves.")

Film ini diputar seperti "Jeremiah Johnson" yang ditayangkan di film "Frozen River" Melissa Leo 2008 di tengah lanskap DeCaprio "Revenant" DeCaprio yang berakting dengan Renner dan plotnya. , satu, adalah throwbacks sampai tahun tujuh puluhan, sesuatu yang saya tidak bisa lebih bahagia. Saya akan menikmati menonton film di nonton movie online berikutnya dari Taylor Sheridan. Film ini terbuka lebar pada tanggal 4 Agustus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar