Kamis, 22 Maret 2018

Lantai Vinly Pilihan Yang Tepat !


Pada saat ini saya menjelaskan tentang manfaat lantai vinly, vinly berbeda dengan pelapis lainnya. pelapis lantai yang vinyl sendiri sangat baik digunakan untuk kualitas vinyl sendiri sudah terbukti banyak perkantoran, gedung, atau rumah menggunakannya. untuk harga vinly sendiri lebih ekonomis lantai vinly murah. Disini kami akan membahas manfaat dari kelebihan serta kekurangan lantai vinyl.

1.       Manfaat kelebihan pertama disaat anda menggunakan lantai vinly, lantai akan terasa berbeda lebih halus jika dibandingkan dengan pelapis lantai lainnya dan untuk harga jauh lebih ekonomis jika disamakan dengan pelapis lantai kayu lainnya, karena bahan kualitas kita di lapisi dengan kain dan busa sehingga vinyl terasa lebih nyaman dan halus saat di sentuh oleh telapak kaki sehingga untuk pemasangannya sendiri jauh lebih mudah.

2.       Manfaat kelebihan kedua, untuk warna sendiri lantai vinyl mempunyai bermacam-macam pilihan warna, untuk penampilannya  sendiri dapat memilih sesuai dengan selera kita, lantai vinyl sendiri beraneka macam penampilannya seperti bisa meniru lantai kayu, kemudian meniru material bebatuan. penamipilan lebih flexsibel dapat dipilih dengan sesuai selera anda.

3.       Manfaat kelebihan ketiga, untuk perawannya vinly bisa dibilang lebih mudah jika dibandingkan dengan penutup kayu lainnya, karena anda hanya cukup perlu membersihkannya dengan cara menyapu, dan sesekali mengepel saja untuk membersihkan lantai kayu vinyl dan lantai akan selalu bersih.

Untuk Kekurangannya Sendiri Lantai Vinyl.

1.       Kekurangan lantai vinly dari bahan material terbuat dari bahan PVC BB karena PVC BB dapat mengakibatkan lepasnya Volatil Organik. Untuk orang yang mempunyai hal sensitive terhadap ini sangat membahayakan tapi sekarang jangan khawatir karena semenjak tahun 2010 kualitas lantai vinly di tingkatkan sampai saat ini sudah banyak sekali pabrik yang mengurangkan kandungan terhadap besi dari bahan dalam kualitas lantai vinly.

2.       Disaat sewaktu pemasangan kelantai dengan menggunakan vinly posisi keramik atau ubin tersebut sudah di bersihkan dahulu karena keramik atau ubin jika belum di bersihkan kualitas lantai vinly akan tidak berkerja maksimal karena kualitasnya akan turun dan perekat dilantai akan mudah lepas.

3.       Kualitas lantai vinly lembut dapat mengakibatkan lantai vinyl kemungkinan bisa rusak apabila tergores dengan benda tajam jadi jika anda ingin memindahkan barang seperti meja, kursi, atau furniture lainnya harap dipastikan dipindahkannya dengan hati – hati.

Jika anda berminat hubungi kami karena kami jual lantai vinly.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar