Jumat, 02 Maret 2018

Macam-Macam Pemilihan Kursi Yang Tepat


Siapa saja yang bekerja di lingkungan perkantoran tradisional menghabiskan banyak waktu untuk duduk ,itulah sebabnya kursi kantor yang Anda pilih memberi dampak besar pada keseluruhan postur dan produktivitas Anda. Memilih kursi untuk diri sendiri adalah satu hal, tapi memilih kursi untuk orang lain adalah tugas yang berbeda sama sekali. Ketika Anda bertugas untuk berbelanja kursi kantor untuk seluruh departemen atau perusahaan Anda, Anda perlu mempertimbangkan semua faktor yang masuk ke tempat duduk yang tepat untuk berbagai individu. Apakah Anda memiliki pekerja yang lebih tinggi, misalnya, siapa yang mungkin membutuhkan manfaat dari kursi tinggi? Apakah kursi standar Anda cukup tinggi untuk mereka, atau apakah mereka kurang mendapat dukungan kritis? Bagaimana kursi meja yang dibuat untuk pekerja yang lebih tinggi dapat membantu? Pada Concept Seating, kami mengkhususkan diri pada pilihan tempat duduk ergonomis seperti kursi meja yang dapat diatur untuk mengakomodasi ketinggian, lebar dan bobot karyawan yang berbeda. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana sebuah meja kantor murah yang tinggi bekerja dan apa manfaatnya, inilah yang perlu Anda ketahui.

BATAS TINGGI KURSI KANTOR STANDAR
Kursi kerja yang khas dirancang untuk individu berukuran rata-rata, yaitu, mereka yang tinggi dan beratnya rata-rata berada dalam standar rata-rata. Di sini, di Amerika, itu bisa berarti tingginya setinggi 6 kaki 2 inci. Sayangnya, sementara batas ketinggian ini bekerja untuk sebagian besar karyawan, ini tidak bekerja untuk semua orang. Mereka yang lebih tinggi akhirnya merasa tidak nyaman dan tidak nyaman di tempat kerja.
KUALITAS UNTUK MELIHAT KECANTIKAN
Individu yang lebih tinggi menghadapi tantangan unik saat sampai di tempat kerja. Mereka membutuhkan kursi yang lebih dalam dan sandaran kursi yang lebih tinggi agar nyaman dan fokus di tempat kerja. Syukurlah, pasar kursi hari ini mencakup kursi besar dan tinggi yang bisa menampung orang yang lebih tinggi dari 6 kaki 2 inci. Berikut adalah beberapa kualitas yang harus dicari saat berbelanja di kursi ini:
Dukungan yang kuat: Orang yang lebih besar membutuhkan dukungan lebih kuat, yang dapat Anda temukan di kursi yang memiliki fitur seperti konstruksi baja dan alas dengan lebih dari lima kaki.
Adjustability: Untuk mengakomodasi berbagai pekerja, kursi harus disesuaikan dengan tinggi badannya, dukungan lumbal, kemampuan memiringkan, sandaran tangan, dll.
Garansi: Untuk kursi yang bisa bertahan dalam jangka panjang, Anda menginginkan garansi yang bagus yang akan mencakup tidak hanya cacat dalam pengerjaan, tapi juga keausan dan keausan normal.
PILIHAN KUDUS TERSEDIA UNTUK PEKERJA TALLER

http://mejakursikantor.co.id  menawarkan berbagai kursi yang bisa menampung lebih baik karyawan yang tinggi. Berikut adalah beberapa contohnya:

3150 Kursi Kantor: Dapat disesuaikan untuk pekerja yang tingginya hingga 6 kaki 5 inci, kursi 24/7 ini menangani maksimum 550 pound, dilengkapi dengan sandaran kaki yang dapat diatur, dan memiliki pilihan penyesuaian kedalaman.
3150 Kursi Kantor: Digunakan untuk pekerja setinggi 6 kaki 5 inci, kursi tugas ini bisa menangani hingga 550 pound, dilengkapi dengan garansi enam tahun dan fitur adjustable lumbar, seat depth, back dan recline ratio tilt.
Operator 3150HR: ​​Dibangun untuk menampung ketinggian hingga 6 kaki 5 inci, kursi serbaguna ini menggabungkan kursi meja dengan kursi tinggi dengan kursi tinggi, dalam satu desain yang ramping.
3152 Kursi: Kursi Tugas 3152 menawarkan tempat duduk yang lebih lebar selain akomodasi tingginya yang meningkat, dan ini mencakup garansi enam tahun untuk keausan dan keausan normal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar