Selasa, 24 Juli 2018

Ukuran yang Tepat Sangat Penting


Masih ada kebingungan ketika datang ke ukuran bra wanita, terutama untuk wanita berpayudara besar yang membutuhkan ukuran lebih besar.
Sekarang ada lebih banyak produsen dan desainer, khususnya di Inggris yang membuat bra cup yang lebih besar, dan bra cup yang lebih besar pada saat itu.
Inggris cukup senang bekerja dengan ukuran cup hingga Piala K dan kadang-kadang lebih besar dari itu tetapi banyak desainer Eropa masih tetap dengan bra cup yang lebih kecil.
Saya tidak yakin mengapa sangat sulit bagi para desainer untuk mendapatkan kepala mereka di sekitar piala. Payudara besar adalah kenyataan dan bagi mereka yang menderita sakit punggung, leher dan bahu karena bra yang tidak pas dan tidak mendukung, semakin penting untuk memiliki akses ke bra yang pas dan mendukung dengan baik dan bukan ukuran yang setara karena itu semua itu tersedia.
Tidak mengherankan jika tidak ada perubahan dalam statistik bahwa '85% wanita mengenakan ukuran bra yang salah '.
Jadi jika ukuran cup yang lebih besar lebih tersedia di Inggris, mengapa begitu banyak wanita berpayudara besar masih mengenakan ukuran yang salah? Ini mungkin ada hubungannya dengan metode pengukuran yang ketinggalan jaman masih digunakan oleh banyak toko untuk bra-pas dan fakta bahwa kalkulator ukuran bra tersedia online sering sangat tidak akurat.
Cara lama mengukur di mana Anda mengukur di bawah payudara dan kemudian melintasi payudara kadang-kadang disebut sebagai metode 1907, karena itulah tahun yang dikembangkan.
Pada hari-hari itu korset whalebone adalah urutan hari, benar-benar kaku tanpa memberi, sama sekali tidak seperti bahan modern. Metode ini cenderung mengarah pada wanita yang memakai bra yang terlalu besar di punggung dan terlalu kecil di cangkir. Sangat mudah untuk mengetahui apakah ini kasusnya. Jika punggung naik dan tali jatuh, ukuran band terlalu besar dan Anda mengenakan bra yang tidak menawarkan dukungan yang seharusnya diberikan kepada Anda.
Ini juga tidak membantu bahwa selebriti berbicara tentang ukuran bra mereka yang jelas salah. Jordan, alias Katie Price, ternyata diklaim hanya menjadi G cup.
Jadi jika Anda benar-benar ingin tahu ukuran sebenarnya, pergilah ke toko jual underwear wanita yang menjual berbagai ukuran bra lengkap dari AA ke K cup, dengan cara itu Anda akan tahu bahwa Anda tidak didorong ke ukuran bra yang salah karena toko tidak t stok ukuran aktual Anda.
Sungguh luar biasa bagaimana wanita menemukan bra yang tepat dalam ukuran yang tepat, mereka kagum pada bagaimana mereka terlihat, dengan payudara mereka di tempat yang mereka inginkan, merasa nyaman dan percaya diri dan tidak percaya berapa lama mereka telah mengenakan bra itu tidak melakukan pekerjaan itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar